Agwina Dieta @dietahadi

http://dieta.web.id/

ibu dari mikail dan jibril | owner qarnaina daycare | founder peyapeyo | blogger | forum moderator theurbanmama cp: [email protected]

  • Posts
    1042
  • Followers
    577
  • Following
    241
pasukan sirkus mau nonton dulu yaaa 😜
  • Comments 2

pasukan sirkus mau nonton dulu yaaa 😜

Advertising
rambut baru ala bapak @agehadi hahaha #mikail #jibril
  • Comments 3

rambut baru ala bapak @agehadi hahaha #mikail #jibril

bentuk emang ga cantik karena dibantu #mikail yang ngebentuknya seenak dia aja. Rasa? ga tau, blom nyobain karena puasa, mudah-mudahan enak deh ya. 
Ahaayy, jadi nih lebaran! 
#nastar
#nastarkeju
#dietamasak
#bikinkuesendiri
  • Comments 2

bentuk emang ga cantik karena dibantu #mikail yang ngebentuknya seenak dia aja. Rasa? ga tau, blom nyobain karena puasa, mudah-mudahan enak deh ya. Ahaayy, jadi nih lebaran! #nastar #nastarkeju #dietamasak #bikinkuesendiri

happy father's day bapak botak @agehadi 
luv u 😍😍😍😘😘
  • Comments 1

happy father's day bapak botak @agehadi luv u 😍😍😍😘😘

Advertising
fresh! nyumm 😋

ada yang mau?
  • Comments 3

fresh! nyumm 😋 ada yang mau?

selamat pagi dari rocket junior #jibril . jangan manyun atuh dek 😜
  • Comments 0

selamat pagi dari rocket junior #jibril . jangan manyun atuh dek 😜

akhirnya mesin jahit ga sia-sia! BERHASIL bikin cardigan kayak gini aja senengnya minta ampun, maklum saya mah amatiran, jadi kalo ada yg berhasil itu bikin happy ga ketulungan lah, karena sebelumnya gagal bikin sprei haha.

#cardigan
#baju
#jahitsendiri
#jahitandieta
#dietamenjahit
  • Comments 7

akhirnya mesin jahit ga sia-sia! BERHASIL bikin cardigan kayak gini aja senengnya minta ampun, maklum saya mah amatiran, jadi kalo ada yg berhasil itu bikin happy ga ketulungan lah, karena sebelumnya gagal bikin sprei haha. #cardigan #baju #jahitsendiri #jahitandieta #dietamenjahit

Advertising
bukber comdev P4W IPB. 
kenyaaaaanggggg!
  • Comments 0

bukber comdev P4W IPB. kenyaaaaanggggg!

saya mah ga bisa masak, bisanya cuman masak ini aja hihi
#sambelgorengati
#sambelgorengkentang
#resepmudah
#resepmertua
#maksuba
#bukapuasa
  • Comments 4

saya mah ga bisa masak, bisanya cuman masak ini aja hihi #sambelgorengati #sambelgorengkentang #resepmudah #resepmertua #maksuba #bukapuasa

laki laki di sebelah saya ini, 9 tahun lalu sempet nyasar mau ke gedung nikah karena ngotot nyetir mobil sendiri haha, untung ga telat ijab qabulnya ya pak! 
Selamat bersama 9 tahun 😘😘😘😘😘 dan terus menghitung hari bersama
 #dietaage 
#anniversary
#9tahunpernikahan
  • Comments 16

laki laki di sebelah saya ini, 9 tahun lalu sempet nyasar mau ke gedung nikah karena ngotot nyetir mobil sendiri haha, untung ga telat ijab qabulnya ya pak! Selamat bersama 9 tahun 😘😘😘😘😘 dan terus menghitung hari bersama #dietaage #anniversary #9tahunpernikahan

Advertising
kelasnya @kukingklas emang bikin nagih! ga sabar pengen ikutan kelas berikutnya, colek mbak @imeldagaman @iccautami
  • Comments 2

kelasnya @kukingklas emang bikin nagih! ga sabar pengen ikutan kelas berikutnya, colek mbak @imeldagaman @iccautami

akhirnya bisa ikut kelas @kukingklas. kali ini kelas brownis kitkat nutela. ahayyy, siap siap buka PO ah, hehe
@imeldagaman
  • Comments 1

akhirnya bisa ikut kelas @kukingklas. kali ini kelas brownis kitkat nutela. ahayyy, siap siap buka PO ah, hehe @imeldagaman

NEXT