Alda Awaliyah @aldachan

γ€Ž waiting & adaptation on progress.. πŸ™πŸƒ 』 【success for ALL OF US aamiin πŸ‘« πŸ˜šβœ¨πŸŽ“ 】

  • Posts
    21
  • Followers
    754
  • Following
    463
Kok (kaya) lemes keliatannya πŸ˜‘
Lagi pusing kesahnya. *bheu* gak la
Tapi ini lagi betulin jlbab kesahnya.
πŸ˜‚πŸ˜†πŸ™…
  • Comments 10

Kok (kaya) lemes keliatannya πŸ˜‘ Lagi pusing kesahnya. *bheu* gak la Tapi ini lagi betulin jlbab kesahnya. πŸ˜‚πŸ˜†πŸ™…

Advertising
  • Comments 8

Itu tangan lope❀-nya gagal keknya πŸ˜‚
  • Comments 6

Itu tangan lope❀-nya gagal keknya πŸ˜‚

Science teaches to think but love teaches to smile πŸ˜ŠπŸ’–
  • Comments 3

Science teaches to think but love teaches to smile πŸ˜ŠπŸ’–

Advertising
πŸ‘€
Inikah tatapan yg bikin ikam takut πŸ˜³πŸ˜‚πŸ˜£
β–Ά Matakku sipit lo β—€
Adakah mata sipit itu tatapannya tajam πŸ˜³πŸ‘‰πŸ‘ˆβ“
  • Comments 2

πŸ‘€ Inikah tatapan yg bikin ikam takut πŸ˜³πŸ˜‚πŸ˜£ β–Ά Matakku sipit lo β—€ Adakah mata sipit itu tatapannya tajam πŸ˜³πŸ‘‰πŸ‘ˆβ“

Beh πŸ’‹
Ini bukan karna anu tapi habis minum fanta, beneran. πŸ·πŸ˜‚
Peseknya astaga. *Alhamdulillah yah masih bisa bernapas
  • Comments 6

Beh πŸ’‹ Ini bukan karna anu tapi habis minum fanta, beneran. πŸ·πŸ˜‚ Peseknya astaga. *Alhamdulillah yah masih bisa bernapas

  • Comments 2

Advertising
Jelawad πŸ˜‚πŸ˜³πŸ˜” amvun lah~Ξ”
  • Comments 4

Jelawad πŸ˜‚πŸ˜³πŸ˜” amvun lah~Ξ”

Muka muka stress itu kek gini ya (?) πŸ˜…πŸ˜πŸ˜©
Kenapa aku pegang kepala?
Lagi pusing soalnya. πŸ˜΅πŸ’«πŸ˜Ÿ
.....
Terlalu memikirkan sesuatu yg seharusnya dilupakan hm *CIAH πŸ˜πŸ’¦πŸ’¦*
πŸ“‘πŸ“šπŸ“–πŸ“±βœπŸ“πŸ“ƒπŸ“„πŸ’’
  • Comments 6

Muka muka stress itu kek gini ya (?) πŸ˜…πŸ˜πŸ˜© Kenapa aku pegang kepala? Lagi pusing soalnya. πŸ˜΅πŸ’«πŸ˜Ÿ ..... Terlalu memikirkan sesuatu yg seharusnya dilupakan hm *CIAH πŸ˜πŸ’¦πŸ’¦* πŸ“‘πŸ“šπŸ“–πŸ“±βœπŸ“πŸ“ƒπŸ“„πŸ’’

πŸ˜ŠπŸŽπŸŽ‰βœ¨
#semarakpgsd2017
.
✴KatingTerkece
✴PgsdCSquad
✴FixGuePendek πŸ˜‚πŸ‘«πŸ‘­πŸ’
  • Comments 2

πŸ˜ŠπŸŽπŸŽ‰βœ¨ #semarakpgsd2017 . ✴KatingTerkece ✴PgsdCSquad ✴FixGuePendek πŸ˜‚πŸ‘«πŸ‘­πŸ’

Advertising
Lebih suka alis tipis sih 😞
*gayaku kok gini lagi* πŸ˜‘
  • Comments 2

Lebih suka alis tipis sih 😞 *gayaku kok gini lagi* πŸ˜‘

πŸ˜ŠπŸŽπŸŽ‰βœ¨
#semarakpgsd2017
Ada yg kacau balau tapi suka aja liatnya πŸ’–
Dudut banget gue πŸ˜‚ faktor baju kebesaran (?)
Masih gak mau terima kenyataan wkwk
  • Comments 0

πŸ˜ŠπŸŽπŸŽ‰βœ¨ #semarakpgsd2017 Ada yg kacau balau tapi suka aja liatnya πŸ’– Dudut banget gue πŸ˜‚ faktor baju kebesaran (?) Masih gak mau terima kenyataan wkwk

NEXT